Sukses


Pamer Rambut Baru, Messi Jadi Bahan Ejekan di Medsos

Bola.com, Ibiza - Bintang Barcelona, Lionel Messi, kembali menjadi sorotan setelah memamerkan warna rambut barunya. Bukannya mendapatkan pujian, rambut pirang Messi justru menuai ejekan di media sosial.

Akhir Juni 2016, Messi sempat mengejutkan dunia sepak bola setelah mengumumkan keinginan pensiun dari tim nasional Argentina. Hal itu dilakukan Messi usai timnya kalah 2-4 dari Cile pada laga final Copa America Centenario 2016.

Kegagalan Messi menjadi ironi karena itu menjadi yang keempat dialaminya di final turnamen internasional. Sebelumnya, Messi sudah gagal mempersembahkan trofi untuk La Albiceleste karena takluk di final Copa America 2007, 2015, dan Piala Dunia 2014.

Seakan sudah melupakan kenangan pahit tersebut, Messi kemudian diketahui kini memiliki warna rambut pirang. Hal itu terjadi setelah pasangannya, Antonella Rocuzzo, mengunggah foto Messi di akun Instagram.

Penampilan tersebut melengkapi kesan sangar ala Messi. Sebab, pemain La Pulga kini mengoleksi banyak tato dan jambang yang lebat plus warna rambut pirang.

Namun, rambut baru Messi ternyata banyak tak disukai beberapa netizen. Banyak yang berpendapat Messi tak pantas meniru jejak Samir Nasri, Phil Jones, dan Aaron Ramsey yang sudah lebih dulu menggunakan warna rambut pirang.

Berikut ini adalah ejekan netizen terhadap warna rambut pirang Messi:

Sumber: Twitter

Video Populer

Foto Populer