Sukses


Real Madrid Tolak Tawaran Menggiurkan dari Klub China

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan AS, Selasa (26/7/2016), menolak tawaran Hebei China Fortune yang ingin merekrut pemain muda Lin Liangming sebesar 10 juta euro atau sekitar Rp 144,69 miliar.

Tawaran itu merupakan yang kedua dilayangkan kubu Hebei China Fortune. Sebelumnya, dana sebesar tujuh juta euro juga ditolak mentah-mentah kubu Los Merengues.

Sejauh ini, Hebei China Fortune telah memiliki beberapa pemain tenar seperti Ezequiel Lavezzi, Gervinho, dan Stephane M'Bia. Namun, pihak klub China itu ingin menambah kekuatan dengan memboyong Lin Liangming.

Pemain berusia 19 tahun itu bergabung ke Real Madrid setelah dibeli dari Huangzhou R&F FC seharga 300.000 euro, pada musim panas 2015. Lin Liangming langsung ditempatkan sebagai pilar Real Madrid U-19.

Selama semusim berseragam Real Madrid U-19, Lin Liangming menunjukkan penampilan memikat. Hal itu terbukti dengan disertakannya dia dalam beberapa laga terakhir Real Madrid Castilla di bawah asuhan Santiago Solari.

Pada musim panas ini, Lin Liangming tampil sebagai pemain inti Real Madrid Castilla saat menghadapi Gimnastica Segovina. Dia kemungkinan besar bakal ikut serta pada laga berikutnya melawan Leganes di Alfredo Di Stefano Stadium, 30 Juli 2016.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer