Sukses


Denis Suarez Berambisi Jadi Pemain Inti Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gelandang anyar Barcelona, Denis Suarez, tak menampik menembus skuat inti Los Cules bukan perkara mudah. Meski begitu, dia siap mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya demi menjadi salah satu pemain andalan El Barca.

Suarez didatangkan Barcelona dari Villarreal dengan nilai transfer yang mencapai 3,5 juta euro atau sekitar Rp 50 miliar pada bursa transfer awal musim ini. Bersama Blaugrana, pemain 22 tahun tersebut sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat musim. 

Kehadiran Suarez membuat lini tengah Barcelona semakin penuh sesak. Tercatat ada sembilan pemain yang memperebutkan tempat untuk mengisi sektor tengah El Barca.

Kesembilan pemain tadi akan bersaing memperebutkan tiga tempat dalam formasi 4-3-3. Deretan pemain senior seperti Ivan Rakitic, Sergi Busquets, Andres Iniesta, dan Arda Turan akan bersaing dengan pemain muda macam Sergi Roberto, Sergi Samper, Rafinha ditambah rekrutan baru, Denis Suarez dan Andre Gomes.

"Semua klub besar dunia memiliki posisi yang penuh sesak dengan pemain berkualitas, tetapi itu tidak menghentikan tekad saya untuk datang ke sini dan saya akan berjuang memperebutkan tempat utama di Barcelona," kata Suarez.

Denis Suarez tampil gemilang bersama Villarreal pada musim lalu. Torehan lima gol dan 13 assistnya berhasil mengantarkan Villareal bertengger di posisi empat klasemen akhir La Liga Spanyol 2015-2016. 

Sumber: Sport.es

Video Populer

Foto Populer