Sukses


Neymar Rayu Gabriel Jesus Gabung Barcelona

Bola.com, Teresopolis - Penyerang Barcelona, Neymar, berupaya merayu Gabriel Jesus agar mau bergabung ke timnya. Menurut Neymar, kehadiran Gabriel akan membuat Barca menjadi klub yang semakin disegani.

Pemain masa depan timnas Brasil tersebut merupakan salah satu bintang yang banyak diburu klub-klub top Eropa pada bursa transfer musim panas tahun ini. Tercatat ada tujuh klub yang tertarik meminangnya, yakni Manchester United, Manchester City, Barcelona, Bayern Munchen, Inter Milan, Juventus, hingga Real Madrid.

Barca pun menjadi salah satu klub yang memperlihatkan keseriusan untuk menggaet pemain 19 tahun tersebut. Manajemen Los Cules dikabarkan telah menawarkan dana 19 juta euro atau setara Rp 285 miliar kepada Palmeiras untuk bisa mendapatkan servis Gabriel.

Tetapi, upaya Barcelona tidak akan mudah. Sebab, agen Gabriel Jesus, Cristiano Simoes, menyebut jika kliennya sudah semakin dekat berseragam Man City. Mahar 20 juta poundsterling (Rp 344 miliar) yang dikeluarkan The Citizens untuk meminang Gabriel mendapat restu dari Palmeiras.

Bagi Neymar, Gabriel lebih cocok bermain bersama Blaugrana. Kapten timnas Brasil itu percaya, Gabriel bakal memiliki masa depan yang cerah jika melanjutkan kariernya bersama El Barca.

"Saya berbicara dengan Gabriel Jesus. Tidak hanya dengan dia, tetapi juga kepada pemain lain bagaimana rasanya bermain untuk Barcelona dan tinggal di kota tersebut," kata Neymar.

"Dia adalah pemain hebat. Kami tahu banyak klub yang menginginkan dia. Dia hanya perlu tahu saat yang tepat untuk pergi, kami ingin para pemain bagus ada di tim. Jika dia datang ke Barcelona, dia akan sangat senang. Mungkin kami akan jadi klub terbesar di dunia," paparnya.

Neymar dan Gabriel Jesus saat ini sama-sama tengah memperkuat timnas Brasil yang akan berlaga di Olimpiade Rio 2016. A Selecao tergabung di Grup A bersama Afrika Selatan, Irak, dan Denmark. Pada laga perdana, Brasil akan bersua Afrika Selatan di Estadio Nacional Mane Garrincha, 4 Agustus 2016.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer