Sukses


Barcelona Tak Berniat Menjual Arda Turan

Bola.com, Barcelona - Sekretaris Teknis Barcelona, Robert Fernandez, menegaskan pihaknya tak berminat menjual Arda Turan pada musim panas ini. Fernandez mengaku Camp Nou akan bersabar menanti penampilan impresif dari pemain asal Turki tersebut.

Turan bergabung dengan Barcelona dari Atletico Madrid pada musim lalu. Namun, pemain 29 tahun itu baru bisa bermain untuk Los Cules pada awal 2016 ketika sanksi larangan transfer yang diterima Barcelona berakhir.

Sejauh ini, Turan terlihat belum menunjukkan penampilan terbaiknya bersama klub asuhan Luis Enrique. Pemain berpostur 178 cm itu mengoleksi 25 penampilan dan mencetak dua gol di semua ajang bersama Barcelona.

"Situasi Arda tidak berubah. Meski dia memiliki musim yang sulit, tetapi kami semua tahu akan performanya setahun sebelum itu sangat bagus. Kami menunggu penampilan Arda Turan seperti di Atletico Madrid," kata Fernandez.

"Kami tidak pernah mempertimbangkan untuk menjual Arda. Tidak ada keraguan dia akan menjadi pemain yang menentukan untuk kami. Maka dari itu, kami berharap kontribusi dari dia," ucap Fernandez.

Melihat situasi tersebut AS Monaco dan Arsenal sempat ingin memboyong Turan pada bursa transfer musim panas ini. Namun, jika mengacu pada pernyataan Fernandez bisa dipastikan kedua klub tersebut bakal sia-sia dalam perburuan jasa Turan.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer