Sukses


Suarez Hajar Pemain Barcelona dengan Balon

Bola.com, Jakarta Tak hanya garang saat bertanding, penyerang Luis Suarez ternyata juga sangar pada saat latihan. Pemain asal Uruguay itu kedapatan menghajar para pemain Barcelona dengan menggunakan balon. Bagaimana?

Barcelona menggelar latihan yang tak biasa menjelang pertandingan International Champions Cup (ICC) 2016 melawan Glasgow Celtic yang berlangsung di Aviva Stadium, Sabtu (30/7/2016). Para penggawa Barca berlatih dengan mengenakan balon berukuran besar.

Rencananya, mereka akan dibagi dalam dua kelompok dan melakukan latih tanding. Namun sebelum hal itu dimulai, Suarez melakukan hal yang konyol. Mantan penggawa Liverpool itu menabrak rekan-rekannya dengan balon yang menempel di tubuhnya hingga terjatuh.

Namun bukannya marah, rekan-rekan yang menjadi korban kejahilan Suarez justru tertawa terbahak-bahak, di antaranya bek Jeremy Mathieu. Gelandang Javier Mascherano kemudian mengunggah video keisingan Suarez itu ke Twitter. Pemain asal Argentina itu menambahkan keterangan, "Sangat bagus hahahaha!!!!."

Barcelona bertekad tampil lebih bagus pada musim 2016-2017. Blaugrana pada musim 2015-2016 sukses meraih gelar La Liga Spanyol dan Piala Raja Spanyol. Untuk mewujudkan ambisinya, Barca sudah mendatangkan empat amunisi anyar.

Mereka adalah gelandang Denis Suarez dari Villarreal, bek Samul Umtiti dari Lyon, pemain bertahan Lucas Digne dari PSG, dan gelandang Andre Gomes dari Valencia.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer