Sukses


Zidane: Morata Tetap di Real Madrid, Jese Menuju PSG

Bola.com, Michigan - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan Alvaro Morata akan tetap bertahan di Los Blancos pada musim ini.

Morata didatangkan Real Madrid dari Juventus pada 1 Juli 2016. Los Merengues mengaktifkan klausul pembelian kembali Morata yang mencapai 30 juta euro.

Namun, media-media Eropa mengabarkan, Morata menjadi incaran sejumlah klub Inggris. Dalam peraturan transfer FIFA, hal itu diperbolehkan meski ada pemain pindah dari satu klub ke klub lain sebanyak dua kali pada satu bursa transfer.

"Alvaro Morata tetap pemain Real Madrid. Kami senang bisa mendatangkan Morata. Madrid merupakan rumah aslinya. Dia akan tetap menjadi pemain Real Madrid," kata Zidane.

Sementara itu, Zidane justru membenarkan kabar kedekatan Jese Rodriguez ke Paris Saint-Germain. Dalam beberapa hari terakhir, Real Madrid dan PSG sedang menjalani proses negosiasi transfer Jese.

"Jese Rodriguez sedang melakukan pembicaraan dengan PSG. Namun, belum ada penandatanganan apapun hingga saat ini," lanjut Zidane.

Jese memang tidak tampil saat Real Madrid menang 3-2 atas Chelsea pada laga International Champions Cup 2016 di Michigan, Sabtu (30/7/2016). Pada laga itu, dua gol The Blues dicetak Eden Hazard. Media-media Eropa lantas berspekulasi mengenai ketertarikan Los Blancos terhadap Hazard.

"Itu hanya rumor mengenai pemain hebat yang dikaitkan dengan Real Madrid. Hazard memang pemain hebat. Tentu saja, banyak klub yang menginginkannya. Akan tetapi, dia adalah pemain Chelsea," tutur Zidane.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer