Sukses


Pegulat UFC Ungkap Masa Depan Ronaldo di Real Madrid

Bola.com, Las Vegas Pegulat juara UFC, Conor Mc Gregor membeberkan teka teki masa depan super star Real Madrid yang juga sahabatnya, Cristiano Ronaldo. Dia mengungkapkan Ronaldo akan segera memperbaharui kontraknya bersama Los Blancos dalam waktu dekat.

Baik Ronaldo dan Mc Gregor mempunyai hubungan pertemanan yang cukup baik. Saat berlibur di Amerika Serikat, bintang Portugal ini tak lupa menyambangi markas latihan sang sahabat di Las Vegas. Tidak sekedar bertemu, pemain berusia 31 tahun tersebut juga mempelajari teknik bergulat ala atlet UFC bersama Mc Gregor.

Pada kesempatan itu, jawara UFC itu diberitahu kapten Seleccao bahwa pemain yang bersangkutan akan segera menanda tangani kesepakatan perihal kontrak baru setelah Piala Eropa 2016 lalu.

"Itu akan sangat sulit. untuk bisa melampaui Ronaldo dari daftar (olahragawan terkaya) versi Forbes, karena beberapa saat lagi ia akan segera menandatangani kontrak baru (dengan Madrid)," ujar McGregor dilansir dari Marca.

Penyataan Mc Gregor memperkuat pernyataan Ronaldo sebelum ini, di mana dia secara tersirat mengungkapkan soal kesepakatan kontrak baru bersama Los Blancos.

“Saya telah berbicara kepada presiden lewat telepon dan ketika saya kembali ke Madrid (setelah Piala Eropa 2016), kami akan membahas masalah ini.” ujar Ronaldo kepada kantor berita Portugal, Lusa.

“Jujur hal ini yang saya ingingkan, saya sudah berkali-kali mengatakan dan klub juga menginginkan yang sama. Tetapi kami hanya berbicara sebentar dan akan lebih dikonkretkan nanti saat bertemu,” bebernya.

Dilaporkan AS, Klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu akan memenuhi permintaan Cristiano Ronaldo yang menginginkan kontrak hingga dua atau tiga musim ke depan. Kontrak pemain bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro ini akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer