Sukses


Zidane: Kehadiran Fabregas Akan Membuat Real Madrid Rumit

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai kehadiran gelandang Cesc Fabregas di skuatnya musim ini hanya akan membuat segalanya menjadi rumit.

Pernyataan Zidane itu mengacu pada rumor yang mengatakan Madrid memiliki rencana untuk mendatangkan gelandang Chelsea itu pada musim panas ini. Masa depan Fabregas di bawah asuhan Antonio Conte menjadi spekulasi. Hal itu terjadi setelah Conte memboyong N'Golo Kante pada musim panas ini. 

Alhasil, Conte lebih memberikan kepercayaan kepada Kante untuk menghuni lini tengah Chelsea. Itu sudah terlihat ketika Fabregas dicadangkan pada laga perdana The Londoners di Premier League musim ini ketika menang 2-1 atas West Ham United, Senin (15/8/2016).

Zidane mengaku sudah cukup puas dengan komposisi pemain yang dimilikinya musim ini. Oleh sebab itu, Zidane menyatakan tak membutuhkan jasa eks penggawa Barcelona itu untuk mengarungi musim 2016-2017.

"Jika Anda ingin memasukkan gelandang tengah lain ke dalam skuat sekarang, maka hasilnya skuat itu akan menjadi rumit. Cesc adalah pemain hebat, tetapi tak mudah untuk mendatangkannya ke sini," kata Zidane.

"Saya akan menyempurnakan skuat dengan tiga atau empat pemain yang sebelumnya tidak dipilih. Sebab, untuk menempatkan pemain lain di posisi itu hanya membuat sulit," ujar pelatih berpaspor Prancis itu.

Cesc Fabregas bergabung dengan Chelsea pada tahun 2014. Hingga kini, pemain asal Spanyol itu sudah tampil dalam 96 pertandingan dan mengoleksi 11 gol. Kontrak Fabregas sendiri baru akan berakhir pada 30 Juni 2019 di Stamford Bridge.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer