Sukses


Valencia Ikhlaskan Diego Alves Gabung ke Barcelona

Bola.com, Valencia - Valencia mengindikasikan siap melepas Diego Alves ke Barcelona pada bursa transfer awal musim ini. Permintaan kenaikan gaji yang terlalu tinggi menjadi alasan manajemen Los Che ingin menjual Alves.

Barca memang gencar memburu tanda tangan kiper 31 tahun tersebut. Los Cules kepincut memboyong Alves ke Camp Nou untuk menggantikan peran Claudio Bravo di bawah mistar gawang.

Bravo disebut-sebut bakal melanjutkan kariernya bersama Manchester City. Bahkan, kiper timnas Cile tersebut telah mengutarakan niatnya untuk bergabung bersama Man City pada musim panas tahun ini.

Valencia yang awalnya enggan melepas Diego Alves mulai melunak. Manajemen klub merelakan kiper yang hanya kebobolan 21 gol di La Liga Spanyol musim lalu tersebut untuk hengkang ke Barcelona.

"Pada Januari tahun ini, agen Diego Alves meminta kami untuk menaikkan gajinya sesuai janji presiden sebelumnya. Situasi itu menyulitkan kami," jelas Direktur Olahraga Valencia, Yesus Garcia Pitarch.

"Kami tidak mungkin memenuhi tuntutan kenaikan upah, dan kami telah mengatakan kepada Diego dan agennya jika mereka dapat mencari klub lain yang dapat membayar tuntutan bayaran yang mereka kehendaki," lanjutnya.

"Jika Diego memutuskan untuk bertahan akan menjadi berita baik bagi kami, namun saya pikir karena usia dan kondisi lain hal tersebut tidak akan terjadi," papar Pitarch.

Jika sukses mendapatkan Diego Alves, Barcelona telah mendatangkan lima pemain baru. Sebelumnya, El Barca sukses menggaet Denis Suarez dari Villarreal, Lucas Digna dari Pari Saint-Germain, Samuel Umtiti dari Olympique Lyon, dan Andre Gomes dari Valencia. 

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer