Sukses


Simeone Akui Diego Costa Merupakan Target Transfer Atletico

Bola.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, akhirnya membenarkan rumor tentang ketertarikan klubnya merekrut penyerang Chelsea, Diego Simeone, pada bursa transfer musim panas 2016.

Rumor ketertarikan Atletico untuk merekrut kembali Costa sudah terdengar sejak akhir musim 2015-2016. Namun, hingga saat ini kepindahan pemain asal Spanyol itu ke Vicente Calderon urung terjadi.

Simeone mengaku jika klubnya sudah berusaha keras untuk mendapatkan jasa Costa. Akan tetapi, hal itu sulit terealisasi hingga akhirnya mereka merekrut Kevin Gameiro dari Sevilla.

"Klub berusaha untuk kemungkinan mendatangkan Diego Costa. Kemudian, yang terjadi tak ada kelanjutan akan hal itu dan kami akhirnya merekrut Gameiro," kata Simeone.

"Saya mengatakan kepada Gameiro jika kami menjadi Costa sebagai target, tetapi dia adalah alternatif yang diberikan oleh klub. Saya mendukung rencana itu sepenuhnya dan kami ingin dia bisa memberikan kesuksesan kepada kami tahun ini," ucap pelatih berpaspor Argentina itu.

Costa bergabung denganAtletico pada Valladolid pada 2010. Selama empat musim berseragam Los Rojiblancos, pemain 27 tahun itu sukses mempersembahkan empat gelar.

Pada 1 Juli 2014, Costa memulai petualangan di Inggris dengan bergabung bersama Chelsea. Hingga kini, pemain asli binaan akademi Barcelona EC itu sukses mempersembakan dua trofi dan mengoleksi 79 penampilan serta 37 gol di berbagai ajang.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer