Sukses


Zidane Khawatir Pemain Real Madrid Terkena Virus FIFA

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merelakan 14 pemain timnya untuk membela negara masing-masing pada laga uji coba dan kualifikasi Piala Dunia 2018. Jumlah ini merupakan pemanggilan pemain terbanyak yang pernah dialami oleh El Real. 

Namun ada satu hal yang ditakutkan Zidane dengan adanya pemanggilan ini, yakni anak asuhnya kembali dari membela negara dengan membawa virus FIFA. Virus FIFA adalah sebutan yang diberikan klub-klub sepak bola ketika pemainnya dibekap cedera setelah kembali dari melakoni laga internasional. 

Kehilangan pemain karena cedera tentu menjadi kerugian bagi klub yang masih harus menjalani banyak pertandingan. Zidane saat ini hanya berlatih bersama sepuluh pemain karena mereka tidak bisa membela negara akibat cedera atau memang tidak dipilih oleh pelatih timnas.

Para pemain tersebut adalah Keylor Navas, Kiko Casilla, Ruben Yanez, Fabio Coentrao, Danilo, Isco Alarcon, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Mariano Mejia. Seperti dilansir AS, dari 14 pemain yang bergabung dengan negaranya masing-masing, ada tiga pemain yang paling dikhawatirkan oleh Zidane, yaitu Casemiro, Marcelo, dan James Rodriguez.

Ketiga pemain asal Amerika Selatan tersebut baru akan kembali 48 jam sebelum laga Real Madrid melawan Osasuna dalam laga pekan ketiga La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, 10 September 2016. Faktor kelelahan dan jetlag bisa menghambat ketiga pemain tersebut untuk kembali membela Los Blancos.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer