Sukses


Ancelotti Jagokan Real Madrid Juarai La Liga 2016-2017

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, menjagokan Real Madrid menjuarai La Liga Spanyol 2016-2017. Tak hanya itu, Ancelotti juga yakin jika megabintang El Real, Cristiano Ronaldo, bakal menjadi top scorer liga musim ini.

Ancelotti pernah menangani Los Blancos selama dua musim dari 2013 hingga 2015. Selama kepemimpinannya, Real Madrid mampu mengamankan trofi Liga Champions pada 2014. Sayang, dia gagal mempersembahkan gelar La Liga.

Kali terakhir Real Madrid menjuarai La Liga adalah pada 2011-2012 ketika masih diasuh Jose Mourinho. Gelar tersebut menjadi satu-satunya trofi liga yang diraih Los Blancos dalam delapan tahun terakhir. 

Dalam wawancara dengan stasiun televisi Italia, RAI, Don Carletto mengungkapkan jika musim ini merupakan musim yang tepat bagi Real Madrid untuk mendapatkan gelar juara La Liga.

"Setelah banyak musim terlewati, saya rasa Real Madrid akan kembali menjadi juara La Liga dan Cristiano Ronaldo akan menjadi top scorer," ungkap Ancelotti.

Selain mengeluarkan prediksi klub yang akan menjuarai La Liga, mantan pelatih AC Milan tersebut juga menyebut Juventus masih menjadi favorit untuk menjuarai Serie A. Sementara untuk kompetisi Premier League dan Ligue 1, Ancelotti menjagokan Manchester City dan Paris Saint-Germain meraih titel juara.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer