Sukses


Dapatkan Alcacer, Barcelona Pinjamkan Munir ke Valencia

Bola.com, Barcelona - Barcelona telah mendapatkan tanda tangan Paco Alcacer dari Valencia. Meski bukan bagian dari kesepakatan, Barca melepas Munir El Haddadi ke Los Che dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Los Cules meminang Alcacer dari Valencia dengan banderol yang mencapai 30 juta euro (Rp 445 miliar) plus 2 juta euro (Rp 29 miliar). Bersama skuat Catalan, pemain asal Spanyol itu sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim.

Kehadiran Paco Alcacer membuat lini depan Barcelona semakin padat. Selain Trio MSN (Lionel Messi - Luis Suarez - Neymar), Denis Suarez, Rafinha, Arda turan, dan Munir El Haddadi juga bisa menempati pos di sektor serang.

Untuk mengurangi kelebihan pemain, Barcelona memilih untuk melepas Munir ke Valencia dengan status pinjaman sampai akhir musim 2016-2017. Skuat Kelelawar Mestalla bisa mempermanenkan Munir selepas musim ini usai, asal mengeluarkan dana 12 juta euro (Rp 177 miliar).

"Barcelona dan Valencia telah mencapai kesepakatan untuk peminjaman Munir sepanjang musim 2016-2017. Valencia bisa memberikan kontrak permanen kepada si pemain pada akhir musim dengan banderol 12 juta euro," bunyi pernyataan resmi Barcelona di situs klub.

Munir El Haddadi yang akan memakai nomor punggung sembilan di Valencia berpeluang besar untuk tampil secara reguler pada musim ini. Sebab, pemain jebolan akademi sepak bola Barcelona itu merupakan satu-satu penyerang murni di Los Che.

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer