Sukses


Kondisi Membaik, Iniesta Siap Bela Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, menyebut cederanya mulai membaik. Iniesta pun mengindikasikan siap bermain saat Barca bersua Deportivo Alaves dalam laga pekan ketiga La Liga Spanyol.

Penggawa timnas Spanyol itu mengalami cedera lutut saat menghadapi Sevilla pada leg pertama Piala Super Spanyol 2016 pada 14 Agustus. Sejak partai tersebut, Iniesta harus menepi dari skuat Blaugrana.

Tercatat dia absen dalam tiga pertandingan yang dilakoni Barca, yakni kontra Sevilla pada leg kedua Piala Super Spanyol dan dua pertandingan La Liga musim ini. Meski tanpa Iniesta, Los Cules mampu menyapu bersih kemenangan.

Menghadapi Deportivo Alaves di Camp Nou, Minggu (11/9/2016) dini hari WIB, Barcelona membutuhkan tenaga Iniesta. Sebab, Andre Gomes juga dibekap cedera ketika membela timnas Portugal.

"Saya sudah berlatih menggunakan bola pada minggu ini, namun kami harus melihat bagaimana perkembangannya nanti. Saat ini saya belum bisa mengatakan apa-apa karena saya belum berlatih dengan tim. Saya optimistis bisa bermain karena Lutut saya sudah lebih baik," kata Iniesta.

"Ketika Anda menepi dari tim, tentu ada keinginan untuk bermain. Namun Anda harus tetap bersabar," tutup gelandang 32 tahun tersebut.

Berkat dua kemenangan beruntun, Barcelona kini bercokol di urutan dua klasemen sementara La Liga dengan mendulang enam poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Las Palmas yang berada di urutan teratas. 

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer