Sukses


Morata Siap Bersaing dengan Benzema dan Ronaldo di Madrid

Bola.com, Madrid - Alvaro Morata bertekad menghuni skuat inti Real Madrid. Penyerang timnas Spanyol itu pun mengaku tak gentar jika harus bersaing dengan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Tampil gemilang selama dua musim membela Juventus membuat El Real kepincut untuk membawa pulang Morata. Setelah menggelontorkan dana 30 juta euro (Rp 439 miliar), Real Madrid berhasil memboyong mantan pemainnya itu ke Santiago Bernabeu pada 21 Juni 2016.

Pemain 23 tahun itu pun telah tiga kali membela Los Blancos pada musim ini. Dari tiga pertandingan tersebut, Morata mampu mencetak satu gol dan turut mengantarkan Madrid menjuarai Piala Super Eropa 2016.

Morata yang selalu bermain sejak menit awal dalam tiga laga perdana Real Madrid tak lepas dari cederanya Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Namun, pemain bernomor punggung 21 itu tidak khawatir jika Benzema dan Ronaldo telah pulih. Dia yakin bakal mendapat kepercayaan dari Zinedine Zidane untuk menghuni tim inti.

"Tidak masalah jika Benzema bermain pada Sabtu (10/9/2016). Kesabaran dan ambisi lebih penting. Jika saya tidak bermain dari awal, saya akan melakukan seperti ketika menghadapi Liechtenstein bersama timnas Spanyol. Masuk ke lapangan dan mencetak gol," kata Morata.

"Selama dua tahun di Juventus, saya belajar banyak mengenai apa yang tidak seharusnya saya lakukan di Madrid. Masuk ke lapangan dengan mencoba untuk membuktikan segala sesuatu dalam beberapa menit. Sejak pengalaman pertama itu bersama Madrid, saya telah banyak berkembang," paparnya.

Real Madrid saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara La Liga dengan mendulang enam poin hasil dari dua kemenangan beruntun. Pada pertandingan pekan ketiga, mereka bersua Osasuna di Santiago Bernabeu, Sabtu (10/9/2016) malam WIB.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer