Sukses


Prediksi Real Madrid Vs Osasuna: Kembalinya Sang Bintang

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Osasuna dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (10/9/2016). Striker Cristiano Ronaldo kemungkinan besar akan tampil untuk kali pertama pada musim ini.

Ronaldo absen dalam tiga partai resmi Los Blancos musim ini. Meski tanpa sang bintang, Real Madrid bisa meraih seluruh kemenangan yang satu di antaranya berujung trofi Piala Super Eropa.

Pemain berusia 31 tahun itu telah menjalani latihan rutin bersama skuat Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane mengatakan bakal memainkan eks pemain Manchester United itu pada laga kontra Osasuna.

"Kami gembira dia telah kembali. Kami ingin ingin memastikan dia merasa baik-baik saja. Ini akan menjadi pertandingan pertama untuk dia. Ronaldo akan bermain melawan Osasuna," kata Zidane.

"Saya tidak menjanjikan apapun kepadanya. Namun, dia telah pulih dari cedera. Saya ingin memastikan dia siap bermain karena dia adalah pemain penting di tim," lanjut Zidane.

Kembalinya Ronaldo bisa meningkat moral para pemain Real Madrid lain. Saat ini, Los Merengues masih berada di posisi ketiga klasemen La Liga karena kalah selisih gol dari Las Palmas dan Barcelona.

Kesempatan untuk mendulang poin sekaligus menang dengan skor besar terbuka lebar akhir pekan ini. Osasuna yang akan menjadi tamu, belum sekalipun merasakan kemenangan setelah promosi ke La Liga. Meski demikian, Zidane tak ingin menganggap remeh pasukan Enrique Monreal itu.

"Orang-orang memperkirakan pertandingan nanti akan berjalan mudah bagi kami. Namun, saya tak berpikir demikian. Mereka pasti punya rencana dan kami harus mengantisipasinya. Pertandingan liga sangat penting bagi kami, meski semua kompetisi juga sama pentingnya," ujar Zidane.

Real Madrid memiliki catatan dominan tiap kali berjumpa Osasuna dalam beberapa tahun terakhir. Los Blancos tak terkalah dalam delapan pertandingan terakhir kontra Osasuna di berbagai ajang.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Prakiraan susunan pemain

Prakiraan susunan pemain

Real Madrid: Kiko Casilla; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Luka Modric, Mateo Kovacic, Toni Kroos; Gareth Bale, Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo

Pelatih: Zinedine Zidane

Osasuna: Nauzet; David Garcia, Miguel Flano, Unai Garcia; Oier, Miguel De las Cuevas, Fausto Tienza, Fran Merida, Carlos Clerc; Sergio Leon, Oriol Riera

Pelatih: Enrique Monreal

3 dari 3 halaman

Head to head dan performa kedua tim

Head to head

26/4/2014 - Real Madrid 4-0 Osasuna (La Liga)
15/1/2014 - Osasuna 0-2 Real Madrid (Copa del Rey)
9/1/2014 - Real Madrid 2-0 Osasuna (Copa del Rey)
14/12/2013 - Osasuna 2-2 Real Madrid (La Liga)
1/6/2013 - Real Madrid 4-2 Osasuna (La Liga)

Lima pertandingan terakhir Real Madrid

27/8/2016 - Real Madrid 2-1 Celta Vigo (La Liga)
21/8/2016 - Real Sociedad 0-3 Real Madrid (La Liga)
17/8/2016 - Real Madrid 5-3 Reims (Persahabatan)
10/8/2016 - Real Madrid 3-2 Sevilla (Piala Super Eropa)
4/8/2016 - Bayern Munchen 0-1 Real Madrid (Persahabatan)

Lima pertandingan terakhir Osasuna

27/8/2016 - Osasuna 0-2 Real Sociedad (La Liga)
20/8/2016 - Malaga 1-1 Osasuna (La Liga)
14/8/2016 - Osasuna 1-5 Rayo Vallecano (Persahabatan)
13/8/2016 - Osasuna 0-1 Eibar (Persahabatan)
6/8/2016 - Girondins Bordeaux 1-1 Osasuna (Persahabatan)

Prediksi Bola.com

Real Madrid 60-40 Osasuna

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer