Sukses


Ronaldo Ingin Bermain di Real Madrid hingga Usia 41 Tahun

Bola.com, Madrid - Bomber Portugal, Cristiano Ronaldo, berharap mendapatkan kontrak 10 tahun lagi agar bisa mengakhiri karier sepak bolanya di Real Madrid. Itu bisa diartikan, Ronaldo akan pensiun pada usia 41 tahun.

Dalam beberapa bulan terakhir, sejumlah media gencar memberitakan perihal rencana kontrak baru untuk Ronaldo. Seperti diketahui, Los Blancos memang berencana untuk memperbaharui kontrak CR7 yang sejatinya baru akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Keinginan Madrid beralasan pada penampilan impresif yang ditunjukkan Ronaldo sejak bergabung pada 2009. Sejauh ini, pemain berpostur 185 cm itu sukses mencetak 365 gol dalam 349 pertandingan dan mempersembahkan delapan trofi untuk Madrid di berbagai ajang.

"Soal kontrak baru, kalian harus berbicara dengan Presiden Florentino Perez. Sejauh ini, semua pembicaraan ke arah sana berjalan dengan baik," kata Ronaldo.

"Media sudah menulis hal itu lebih dulu. Kalian yang lebih tahu daripada saya. Jika saya adalah Presiden Madrid, maka saya akan memberikan diri saya kontrak berdurasi 10 tahun lagi," ujar pemain 31 tahun itu.

Lebih lanjut, Ronaldo tak menampik jika gelar La Liga 2016-2017 menjadi target utama dari klubnya. Hal tersebut terasa wajar karena trofi bergengsi itu terakhir mampi ke lemari Santiago Bernabeu pada musim 2011-2012.

"Saya ingin memenangi segala trofi yang mungkin bisa diraih dan akan dengan senang jika kami memenangi La Liga. Kami sudah mengawali musim ini dengan bagus dan semoga penampilan ini berlanjut," ucap Ronaldo.

Madrid saat ini berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan raihan sembilan angka. Hasil tersebut diraih setelah pasukan Zinedine Zidane mengalahkan Osasuna dengan skor 5-2 pada laga pekan ketiga yang berlangsung Sabtu (10/9/2016)

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer