Sukses


Mimpi Alvaro Morata Terwujud dalam Laga Madrid Vs Sporting CP

Bola.com, Madrid - Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, mengaku torehan gol penentu kemenangan 2-1 Los Blancos atas Sporting CP, pada ajang Liga Champions, Kamis (15/9/2016), adalah salah satu mimpi masa kecil yang terwujud. 

Saat melawan Sporting, Los Blancos dipaksa tertinggal lebih dahulu saat Bruno Cesar membuka skor pada menit ke-48. Beruntung, Real Madrid memiliki Cristiano Ronaldo yang mampu mencetak gol penyeimbang pada menit ke-89.

Setelah terus-menerus menekan, Madrid akhirnya mendapat gol penentu kemenangan melalui Morata pada injury time. Ia meneruskan umpan silang James Rodriguez dengan sundulan yang bolanya tak bisa dihentikan kiper Rui Patricio.

"Ketika masih kecil, saya memimpikan mencetak gol seperti salah satu yang tercipta saat melawan Sporting CP," ungkap Morata. 

"Saya melihat tayangan ulang gol tersebut beberapa kali, tetapi saya sekarang harus memikirkan pertandingan selanjutnya melawan Espanyol," pemain berusia 23 tahun itu menambahkan. 

Hingga pekan ketiga La Liga, skuat asuhan Zinedine Zidane kukuh di puncak klasemen sementara dengan poin sembilan dari tiga pertandingan. Sementara itu, Espanyol masih terpuruk di posisi ke-15 dengan perolehan poin dua. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer