Sukses


Real Madrid Hanya Incar Trofi Bukan Rekor

Bola.com, Madrid - Berhasil membungkam Espanyol membuat Real Madrid menyamai rekor 16 kemenangan beruntun milik Barcelona di La Liga Spanyol. Namun bek Madrid, Dani Carvajal, menyebut timnya hanya mengincar trofi juara bukan rekor.

Bertandang ke markas Espanyol di RCDE Stadium dalam laga pekan keempat La Liga, Senin (19/9/2016) dini hari WIB, Los Blancos tampil tanpa Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang tidak dalam kondisi fit. Meski tak diperkuat Ronaldo dan Bale, El Real tampil gemilang.

Mereka pun berhasil membungkam Espanyol dua gol tanpa balas. Sepasang gol kemenangan Real Madrid disarangkan James Rodriguez pada menit ke-45+2 dan Karim Benzema menit ke-71.

Hasil tersebut membuat Madrid sukses memetik 16 kemenangan beruntun di La Liga, sekaligus menyamai torehan milik El Barca. Skuat Catalan meraih 16 kemenangan berturut-turut di liga pada musim 2010-2011 ketika masih diasuh Pep Guardiola.

"Pencapaian bagus mampu menyamai rekor 16 kemenangan beruntun milik Barcelona, tetapi kami harus terus berpikir laga demi laga. Sekarang kami memikirkan tiga poin kontra Villarreal, namun apa yang kita lihat adalah refleksi dari karya besar Zidane dan tim," ucap Carvajal.

"La Liga baru saja dimulai, kami akan menjalani pertandingan pekan kelima dan masih ada 38 laga lagi. Kami berpikir tentang meraih tiga poin, karena pada akhir musim lalu kami tertinggal satu poin. Semuanya penting dan kami tidak akan kehilangan apapun," lanjutnya.

Kemenangan atas Espanyol membuat Real Madrid masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara La Liga dengan mendulang 12 poin hasil dari empat laga. Mereka unggul tiga poin dari Barcelona yang berada di tempat kedua.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer