Sukses


Hasil dan Klasemen La Liga: 3 Tim Memburu Real Madrid-Barcelona

Bola.com, Jakarta - Hasil pertandingan jornada 6 La Liga 2016-2017 semakin mempertegas hasrat klub-klub untuk mengejar Barcelona dan Real Madrid. Dua raksasa tersebut berada di peringkat teratas, dengan El Real ada di posisi pertama berbekal 14 poin, disusul El Barca dengan selisih satu poin.

Duo raksasa tersebut mendapat tekanan dari tiga tim sekaligus, yakni Atletico Madrid, Villarreal dan Athletic Bilbao. Mereka sama-sama mengoleksi 12 poin, dan berada di posisi ke-3 sampai ke-5.

Atletico Madrid berada di peringkat ke-3 setelah mengatasi perlawanan Deportivo La Coruna dengan skor 1-0. Antoine Griezmann menjadi pahlawan di Stadion Vicente Calderon setelah mencetak gol pada menit ke-70.

Bagi Griezmann, sumbangsihnya tersebut membuatnya mengoleksi enam gol dalam 9 pertemuan kontra La Coruna, empat di antaranya saat berkostum Atletico Madrid. Sedangkan bagi Los Rojiblancos, kemenangan ini membuat mereka tak terkalahkan bersua La Coruna dalam 10 partai, dengan 8 menang plus 2 seri.

Sementara Villarreal menguntit Atletico Madrid pada posisi ke-4, memiliiki koleksi angka yang sama dengan Atletico Madrid, hanya kalah selisih gol. Villarreal menekuk Osasuna dengan skor 3-1.

Pada pertandingan di Estadio El Madrigal, tiga gol Villarreal dicetak Alexandre Pato (5'), Bruno (pen. 24') dan Nicola Sansone (39'). Sedangkan satu gol tim tamu dilesakkan Roberto Torres (pen. 45'+1').

Hasil tersebut juga terasa istimewa bagi Pato. Ia menjadi satu di antara beberapa pemain yang berkiprah di La Liga, namun sudah pernah mencetak gol di beberapa kompetisi. Ia bergabung bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

Berikut ini hasil pertandingan Minggu (25/9/2016) dan Senin (26/9/2016) dini hari WIB
Leganes 1 - 2 Valencia
Gol: Alexander Szymanowski (21'); Nani (34'), Mario Suárez (52')

Atletico Madrid 1 - 0 Deportivo La Coruna
Gol: Antoine Griezmann (70')

Villarreal 3 - 1 Osasuna
Gol: Alexandre Pato (5'), Bruno (24' PEN), Nicola Sansone (39'); Roberto Torres (45'+1' PEN)

Espanyol 0 - 2 Celta Vigo
Gol: Giuseppe Rossi (90'+1'), Pione Sisto (90'+3')

Sumber: La Liga

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer