Sukses


Messi Mau Perpanjang Kontrak asal Boleh Pindah ke Klub Lain

Bola.com, Jakarta - Striker Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan AS pada Sabtu (8/10/2016), bersedia memperpanjang kontrak dengan syarat tertentu. Messi meminta Barcelona mengizinkannya pindah ke Newell's Old Boys suatu hari nanti.

Saat ini, kontrak Messi bersama Barcelona baru akan berakhir pada 30 Juni 2018. Dengan tersisa kurang dari dua tahun, Blaugrana berharap bintangnya tersebut bisa segera memperbarui kontrak lebih lama lagi.

Kemungkinan besar, Barcelona ingin Messi tetap di Barcelona hingga pensiun kelak. El Barca menganggap, Messi sebagai ikon klub dan tak ingin melihat pemain asal Argentina itu berseragam tim lain.

Namun, harapan Barcelona tampaknya sulit terwujud. Messi beberapa kali tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke klub lain, terutama Newell's Old Boys.

Karena itu, meski betah berada di Barcelona, Messi ingin suatu hari nanti bisa membela klub masa kecilnya itu. Dengan usia yang telah menginjak 29 tahun, Messi mungkin akan memperpanjang kontrak hingga lima tahun ke depan dan kemudian pindah ke Argentina.

Newell's Old Boys merupakan klub pertama Messi saat berusia tujuh tahun. Perkembangan Messi di Newell's Old Boys menarik minat pencari bakat Barcelona yang akhirnya membawa sang pemain ke Spanyol pada usia 13 tahun.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer