Sukses


Real Madrid Hampir Miliki 2 Pangeran

Bola.com, Jakarta - Real Madrid hampir memiliki dua "pangeran" pada pertengahan 2000-an. Namun, upaya mewujudkan hal tersebut ditolak pemain AS Roma, Francesco Totti.

Totti mengaku hampir saja memutuskan bergabung ke Real Madrid. Jika memilih itu, maka Totti yang dikenal sebagai "Pangeran Roma" bisa berada satu tim dengan "Pangeran Madrid", Raul Gonzalez.

"Real Madrid berusaha merekrut saya. Hanya Real Madrid satu-satunya klub yang akan saya pilih jika pindah dari AS Roma. Meskipun, saya akan sedih meninggalkan AS Roma," kata Totti.

"Saya rasa itu tawaran yang sangat serius. Namun beruntung, keluarga, teman dekat dan istri saya menyarankan saya untuk tetap di AS Roma. Saya menganggap hal itu adalah anugerah."

Kini, Totti masih bertahan sebagai pemain AS Roma lebih dari 23 tahun. Dia telah mencetak lebih dari 300 gol dalam 764 pertandingan di berbagai ajang.

"Apakah saya seharusnya pergi saat itu? Saya akan katakan tidak untuk sekarang. Namun, saya juga memutuskan tidak saat itu. Meski, saya bisa saja pindah ke klub terhebat dunia, bukan klub yang biasa-biasa saja," lanjut Totti.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer