Sukses


Pepe Pertimbangkan Hengkang dari Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bek timnas Portugal, Pepe, dikabarkan AS tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari Real Madrid pada Januari 2017. Pepe berniat melanjutkan kariernya di China.

Keinginan Pepe angkat kaki dari Santiago Bernabeu tak lepas dari kontrak baru yang ditawarkan Los Blancos. Dia disebut-sebut tak setuju dengan opsi yang diberikan oleh manajemen Madrid.

Dalam klausul terbaru, kubu El Real memberi kontrak tambahan setahun kepada Pepe. Tawaran tersebut tak sesuai dengan harapan Pepe yang menginginkan kontrak berdurasi dua musim.

Dengan kontrak yang menyisakan delapan bulan lagi, pemain bernama lengkap Kepler Laveran Lima Ferreira itu hanya memiliki waktu singkat untuk membuat keputusan. Tawaran dari Liga China diyakini menjadi opsi alternatif bagi kelanjutan karier Pepe.

Pepe didatangkan Real Madrid dari klub Portugal, FC Porto pada musim 2007-2008. Pepe telah melakoni 320 laga dan mengemas 14 gol selama sembilan musim berseragam Madrid.

Dalam rentang waktu tersebut Pepe turut membantu Real Madrid meraih 10 gelar juara, beberapa diantaranya adalah dua trofi Liga Champions, dua titel La Liga Spanyol, dan satu Piala Dunia Antarklub. 

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer