Sukses


Lawan Espanyol, Barcelona Mainkan Skuat Cadangan

Bola.com, Barcelona - Barcelona melalui situs resminya, Senin (24/10/2016), mengonfirmasi perombakan skuat secara besar-besaran untuk laga final Copa Catalunya menghadapi Espanyol di Camp Nou, Selasa (25/10/2016).

Nama-nama yang disiapkan untuk laga itu antara lain, Jordi Masip, Denis Suarez, Arda Turan, Paco Alcacer, Andre Gomes, Jeremy Mathieu, Jose Suarez, Sergi Palencia, Rafa Mujica, Nili, Marlon, Moises, Jose Antonio Martinez, Ferran Sarsanedas, Carles Alena, Jesus Alfaro, Gerard Gumbau, dan Alex Carbonell.

Pelatih Luis Enrique memilih untuk mengistirahatkan skuat intinya seperti Marc-Andre ter Stegen, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Luis Suarez, Lionel Messi, Neymar, Javier Mascherano, Lucas Digne, Sergi Roberto, Samuel Umtiti. Para pemain inti diberikan libur dan baru akan kembali berlatih pada Kamis (26/10/2016).

Selain itu, Barcelona juga tak akan diperkuat Gerard Pique, Jordi Alba, Jasper Cillessen, dan Aleix Vidal yang mengalami cedera. Oleh sebab itu, Enrique akan menggunakan formasi inti yang dikombinasikan dengan skuat Barcelona B untuk laga yang berlangsung di Stadion Camp Nou tersebut.

Enrique sengaja mengistirahatkan skuat intinya karena Barcelona akan menghadapi Granada dalam laga lanjutan La Liga 2016-2017, Sabtu (29/10/2016). Saat ini, Los Cules berada di posisi ketiga klasemen dengan nilai 19 poin, tertinggal dua angka dari Real Madrid di puncak klasemen.

Copa Catalunya merupakan turnamen antarklub sepak bola yang berada di bawah Federasi Sepak Bola Catalan (FCF). Sejak dirintis pada tahun 1989, Barcelona sudah meraih delapan gelar juara.

Terakhir, gelar tersebut mampir ke Camp Nou pada musim 2013-2014. Sebab, musim lalu Barcelona gagal meraih gelar itu karena takluk 0-2 dari CE Sabadell.

Sumber: FC Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer