Sukses


Barcelona Tertarik Boyong Marco Verratti?

Bola.com, Barcelona - Barcelona terus memantau perkembangan hubungan antara bek Marco Verratti dan pelatih Paris Saint-Germain ([PSG](2629713 "PSG")), Unai Emery. Menurut kabar yang dilansir dari Football Espana, Rabu (26/10/2016), Raksasa asal Catalunya siap menampung Verratti jika sang pemain memutuskan hengkang dari Les Parisiens.

Verratti tampak berselisih dengan Emery pada laga melawan Marseille akhir pekan lalu. Pemain asal Italia tersebut terlihat kesal ketika Emery menariknya keluar pada menit ke-59. Verratti lantas menanyakan alasan sang pelatih.

Seusai laga, Emery berusaha meredam isu perselisihan tersebut dengan mengatakan kalau reaksi Verratti adalah hal yang normal.

"Sangat wajar jika pemain merasa kesal ketika ditarik keluar. Mereka ingin terus bermain dan memberikan kontribusi untuk tim di saat skor masih imbang tanpa gol. Tapi sebagai pelatih saya mempunyai hak untuk membuat keputusan terbaik untuk tim. Setidaknya Verratti menunjukkan karakter yang positif," jelas Emery.

Pada April silam, Barcelona sempat dikabarkan menjadikan Verratti sebagai satu di antara buruan mereka. Blaugrana bahkan dikabarkan sudah menyiapkan uang sebesar 60 juta euro atau sekitar 852,27 miliar rupiah untuk memboyong Verratti. Namun pembicaraan antara kedua klub urung terjadi.

Peluang El Barca untuk memboyong Verratti tergolong besar setelah sang setelah sang pemain beberapa kali mengindikasikan kekagumannya terhadap Barcelona.

Sumber: Football Espana

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Marco Veratti

Video Populer

Foto Populer