Sukses


Selain Botol, Pemain Barcelona Juga Dilempari Korek Api

Bola.com, Valencia - Barcelona mendapat perlakuan tak mengenakkan dari pendukung Valencia pada pekan kesembilan La Liga Spanyol di Estadio de Mestalla, Sabtu (22/10/2016). Pemain Barca dilempari botol dan korek api oleh pendukung Los Che.

Insiden tersebut terjadi pada menit ke-90+4, selepas Lionel Messi mencetak gol lewat titik putih. Pemain Los Cules langsung merayakan gol Messi di depan tribune penonton suporter Valencia.

Merasa terprovokasi, sejumlah oknum pendukung Valencia melemparkan botol air mineral ke arah pemain Barcelona. Neymar dan Luis Suarez yang terkena lemparan botol tersebut sempat mengerang kesakitan.

Aksi tak sportif dari oknum fans Los Che membuat Messi berang. Bahkan, La Pulga tertangkap kamera meluapkan kemarahannya ke arah pendukung Valencia.

Wasit Alberto Undiano yang memimpin jalannya pertandingan hanya melaporkan botol air mineral yang dilemparkan oknum pendukung Valencia. Tetapi, seperti dilansir Sport, selain botol, korek api, sekrup, dan biji pohon ek juga dilemparkan dan ditemukan di lapangan.

Aksi pelemparan tersebut tidak hanya terjadi pada menit akhir, namun juga dialami oleh Paco Alcacer. Alcacer yang angkat kaki dari Valencia dan gabung ke Barca, dilempari pipa rokok oleh oknum suporter Valencia saat berjalan ke bangku cadangan. Tetapi, aksi tersebut tak tertangkap kamera dan luput dari pengawasan wasit.

Meski mendapat tekanan dari pendukung skuat Kelelawar Mestalla, Barcelona berhasil mengunci kemenangan dengan skor 3-2. Lionel Messi menyumbangkan dua gol, yakni menit ke-22 dan 90+4', serta satu gol lainnya dicetak Suarez menit ke-62. Sedangkan dua gol Valencia dicetak Munir El Haddadi (52') dan Rodrigo (56').

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer