Sukses


Zidane Ungkap Rumus Jitu Ronaldo Mampu Mencetak Tiga Gol

Bola.com, Alava - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane terkesan dengan tiga gol Cristiano Ronaldo ke gawang Alaves, Sabtu (29/10/2016). Zidane mengungkapkan, kunci keberhasilan Ronaldo menuai hattrick adalah berkat kesabaran dan kerja keras.

Cristiano Ronaldo mencetak tiga gol ke gawang Alaves, pada laga lanjutan La Liga 2016-2017. Bertandang ke Estadio Mendizorroza, Real Madrid harus tertinggal lebih dulu melalui gol Deyverson. Real Madrid membalikkan keadaan, dan menang denngan skor 4-1 melalui gol Ronaldo (17' penalti, 33', 88') dan Alvaro Morata (84').

"Cristiano Ronaldo kembali mencetak gol, dan dia langsung mencetak tiga sekaligus. Kami selalu memintanya untuk mencetak gol. Dia sangat sabar dan hari ini menunjukkan dengan kerja keras, segalanya menjadi mungkin," ujar Zidane.

Sebelum laga kontra Alaves, Ronaldo menjadi sasaran kritik karena karena baru mencetak dua gol pada enam laga di La Liga. Tiga gol menjadi jawaban atas keraguan beberapa pihak, yang sempat menilainya sudah menurun dari sisi performa menjebol jala lawan.

Secara keseluruhan, trigol ke gawang Alaves menggenapkan raihan 352 gol yang dicetak Ronaldo sepanjang kariernya. Rinciannya, tiga gol bersama Sporting CP, 84 gol bersama Manchester United, dan 265 gol saat berkostum Real Madrid. Ronaldo mencatat koleksi tersebut setelah melalui 464 pertandingan di liga.

Bagi Real Madrid, ketajaman Ronaldo menjadi sinyal bagus. Los Blancos akan menjalani laga Liga Champions, tengah pekan mendatang. Selain itu, kemenangan atas Alaves membuat mereka semakin kokoh di puncak klasemen sementara La Liga dengan koleksi 24 poin. Los Blancos unggul dua angka dari peringkat ke-2, Barcelona.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer