Sukses


Zidane Pastikan James Rodriguez Tak Dapat Perlakuan Khusus

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan tak akan memberi James Rodriguez perlakuan khusus di timnya. Zidane menilai apa yang dilakukannya terhadap pemain asal Kolombia itu demi kebaikan tim.

"Setiap pemain memiliki situasi yang berbeda-beda. Saya mencoba dan menunjukkan kepada semuanya di skuat jika mereka sangat penting," kata Zidane.

"Saat ini James memang jarang bermain, akan tetapi idenya tetap sama yakni dia bisa membantu kami. Saya tahu dia ingin bermain lebih, namun saya mencoba untuk membantu tim di setiap laga dan tak ada yang akan berubah," ujar Zidane.

Pernyataan Zidane tersebut dilontarkannya untuk menjawab tudingan pilih kasih dalam menentukan starting XI yang diungkapkan James. Eks pemain AS Monaco itu menilai Zidane tak adil dalam mengambil keputusan yakni dengan mencadangkannya.

Sejak kehadiran Zidane pada Januari 2016, James memang perlahan tersingkir dari skuat reguler Madrid. Dia kalah bersaing dengan Marco Asensio dan Isco yang sama-sama berposisi sebagai gelandang serang.

Musim ini saja, James Rodriguez baru bermain selama 187 menit dalam empat laga di La Liga. Secara keseluruhan James baru bermain sebanyak 30 pertandingan di berbagai ajang selama diasuh Zidane, dan hampir sebagian besar berawal dari bangku cadangan.

Pada musim panas lalu, James Rodriguez sempat dikabarkan bakal pergi dari Real Madrid dan gabung ke Manchester United ataupun Inter Milan. Namun pada akhirnya, pemain 25 tahun itu memilih bertahan karena mendapat jaminan dari Zidane.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer