Sukses


Prediksi Real Madrid Vs Leganes: Perpanjang Rekor Menang

Bola.com, Madrid - Real Madrid berpeluang memperpanjang rekor kemenangan di ajang La Liga saat menjamu Leganes, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (6/11/2016). Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kini sudah mencetak tiga kemenangan beruntun. 

Hingga pekan ke-10 La Liga, Real Madrid kukuh di puncak klasemen sementara dengan poin 24, atau unggul dua angka dari Barcelona yang menempati peringkat kedua.

Peluang Madrid meraih poin penuh memang cukup besar. Selain berstatus sebagai tuan rumah, calon lawan mereka, Leganes, juga sedang berada dalam performa menurun. 

Dalam lima pertandingan terakhir, Leganes hanya mampu meraih satu kemenangan pada 1 September lalu. Sementara itu, rekor pertemuan kedua tim pun berpihak kepada Real Madrid yang sukses meraih dua kemenangan dalam dua pertemuan di ajang Copa del Rey. 

Hanya saja, meski di atas kertas lebih diunggulkan, Real Madrid tidak boleh meremehkan Leganes. Apalagi, hasil pertandingan teranyar mereka--imbang 3-3 melawan Legia Warsawa pada ajang Liga Champions--memperlihatkan barisan pertahanan masih menjadi titik lemah. 

"Ketika Anda menjalani pertandingan buruk, berbagai kritik akan datang. Namun, kritikan atau pujian akan membuat kami semakin kuat. Ini adalah pekerjaan yang sulit, tetapi saya menyukainya. Kami akan kembali berusaha tampil maksimal nanti (melawan Leganes)," kata Zidane. 

Terkait komposisi pemain, Zidane dipastikan tidak akan menurunkan Karim Benzema yang mengalami cedera. Demikian halnya dengan sejumlah pemain penting pada barisan pertahanan, seperti Casemiro dan Sergio Ramos. Namun, Luka Modric dikabarkan siap diturunkan pada laga ini. 

"Dia (Modric) sudah berlatih bersama kami dan dia sudah berada dalam skuat. Kami memang berencana untuk menurunkannya ke lapangan selama beberapa menit. Akan tetapi, hal terpenting adalah proses pemulihan cederanya sudah berlangsung dengan baik," kata Zidane. 

Sementara itu, di kubu tim tamu, para pemain terbaik ditengarai akan diturunkan, selain Adrian Marin yang dikabarkan kondisinya meragukan. Pelatih Asier Garitano pun berharap anak asuhnya bisa fokus selama 90 menit untuk mencuri poin atas skuat Los Galacticos. 

"Real Madrid memiliki segalanya. Mereka memiliki pemain yang bisa mencetak 50 gol selama setahun. Tidak ada yang salah dengan tim itu. Namun, kami akan mencoba sebaik mungkkin. Jika Anda berbicara peluang, kami tentu sadar diri ketika menghadapi mereka," kata Garitano. 

Prakiraan susunan pemain:
Real Madrid: Keylor Navas; Marcelo, Nacho, Raphael Varane, Danilo; Mateo Kovacic, Toni Kroos, Isco, Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata, Gareth Bale
Pelatih: Zinedine Zidane

Leganes: Serantes; Victor Diaz, Bustinza, Pablo Insua, Martin Mantovani, Diego Rico; Gabriel, Ruben Perez, David Timor, Alexander Szymanowski; Luciano Neves
Pelatih: Asier Garitano

Head to head
26/10/2004 - Leganes 1-2 Real Madrid (Copa del Rey)
18/12/2003 - Leganes 3-4 Real Madrid (Copa del Rey)

Lima pertandingan terakhir Real Madrid
3/11/2016 - Legia Warsawa 3-3 Real Madrid (Liga Champions)
29/10/2016 - Deportivo Alaves 1-4 Real Madrid (La Liga)
27/10/2016 - Cultural Leonesa 1-7 Real Madrid (Copa del Rey)
24/10/2016 - Real Madrid 5-1 Athletic Bilbao (La Liga)
19/10/2016 - Real Madrid 5-1 Legia Warsawa (Liga Champions)

Lima pertandingan terakhir Leganes
29/10/2016 - Leganes 0-2 Real Sociedad (La Liga)
23/10/2016 - Malaga 4-0 Leganes (La Liga)
15/10/2016 - Leganes 2-3 Sevilla (La Liga)
6/10/2016 - Eibar 1-0 Leganes (Uji coba)
1/10/2016 - Granada 0-1 Leganes (La Liga)

Prediksi Bola.com
Real Madrid 60 - 40 Leganes

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer