Sukses


Samuel Umtiti Absen Bela Barcelona selama 3 Pekan

Bola.com, Jakarta - Barcelona melalui situs resminya, Kamis (10/11/2016), mengonfirmasi cedera yang dialami pemain belakang Samuel Umtiti. Pemain asal Prancis itu diperkirakan bakal absen dalam beberapa pekan mendatang.

"Pemain tim utama, Samuel Umtiti, mengalami masalah pada otot di paha kirinya. Hal itu diketahui setelah menjalani pemeriksaan pada Kamis," sebut pernyataan resmi klub.

"Cedera yang dialami Umtiti membuat sang pemain diprediksi harus beristirahat dalam tiga pekan mendatang," lanjut pernyataan resmi Barcelona.

Umtiti baru didatangkan Barcelona dari Olympique Lyon dengan banderol sebesar 21,25 juta poundsterling pada 12 Juli 2016. Hingga kini, Umtiti telah tampil dalam 10 pertandingan Barcelona di berbagai ajang.

Pemain berusia 22 tahun itu merupakan satu di antara pilar lini belakang Barcelona. Selain bisa bermain sebagai bek tengah, Umtiti juga piawai ditempatkan sebagai bek kiri.

Umtiti terakhir kali tampil membela Barcelona saat laga kontra Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, 6 November lalu. Dalam laga yang dimenangi Barcelona 2-1 itu, Umtiti bermain selama 90 menit dengan menempati posisi bek tengah.

Sumber: Barcelona, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.
    Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.
    Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.

    Samuel Umtiti

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer