Sukses


Bartomeu: Lionel Messi Pasti Pensiun di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyebut Lionel Messi bakal segera memperpanjang kontraknya. Bahkan, Bartomeu yakin jika Messi akan menyudahi kariernya di Barca.

Masa bakti kapten timnas Argentina itu bersama Barcelona akan usai pada 30 Juli 2018. Tak ingin kehilangan salah satu aset berharganya, manajemen Blaugrana langsung menawarkan Messi kontrak baru.

Namun, La Pulga tengah mempertimbangkan untuk menandatangani kontraknya bersama skuat Catalan. Tersandung kasus pajak dan dijatuhi hukuman 21 bulan penjara oleh pengadilan Spanyol, menjadi salah satu alasan Messi belum memperpanjang kontraknya di Barcelona.

Menurut Marca, Lionel Messi baru akan mengambil keputusan terkait masa depannya pada Juli 2016. Meski begitu, Bartomeu percaya Messi akan segera memperpanjang kontraknya.

"Kami semua yakin, kita semua optimistis Messi akan mengakhiri karier olahraga nya di Barcelona," jelas Bartomeu.

"Semua anggota di Barca percaya jika sudah seharusnya berjalan seperti ini, karena dia adalah pemain yang dalam beberapa tahun terakhir telah membawa kami meraih kesuksesan," lanjutnya.

Lionel Messi yang merupakan pemain asli jebolan akademi La Masia mulai membela tim senior Barcelona pada 16 November 2003. Sejak saat itu, Messi telah 547 kali membela El Barca dan mencetak 472 gol. Dia juga turut membantu Los Cules meraih 29 gelar juara.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer