Sukses


Naik Meja Operasi, Gareth Bale Menepi 4 Bulan

Bola.com, Madrid - Real Madrid melalui situs resminya, Kamis (24/11/2016), mengonfirmasi Gareth Bale akan naik meja operasi pada 29 November 2016 guna memulihkan cederanya.

"Pusat Pelayanan Sanitas Real Madrid memutuskan Gareth Bale akan menjalani operasi menyusul dislokasi pada pergelangan kaki kanannya," bunyi pertanyaan klub.

Operasi akan berlangsung di Rumah Sakit King Edward VII di London, Inggris, pada 29 November 2016. Proses operasi bakal 'dikawal' dokter James Calder di bawah pengawasan dokter klub Jesus Olmo dan Mikel Aramberri.

Menurut situs BBC, operasi tersebut akan membuat Gareth Bale menepi selama empat bulan. Walhasil, Bale baru bisa kembali bermain pada Maret 2017.

Gareth Bale mengalami cedera tersebut saat tampil membela Real Madrid kontra Sporting CP, pada Matchday 5 Liga Champions 2016-2017, Selasa (22/11/2016) atau Rabu (23/11/2016) dini hari WIB.

Pada laga yang dimenangi Real Madrid dengan skor 2-1, Bale mendapatkan tekel dari Sebastian Coates. Terjangan Coates membuat Bale harus keluar lapangan pada menit ke-58.

Cedera Gareth Bale menjadi kerugian besar bagi Real Madrid. Sebab, musim ini pemain berusia 27 tahun tersebut tampil bmenawan. Ia melakoni 16 penampilan dengan tujuh gol di berbagai ajang.

Sumber: Real Madrid, BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer