Sukses


Toni Kroos Takkan Pernah Mau Pindah ke Barcelona

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid Toni Kroos tidak bisa membayangkan berseragam Barcelona saat aktif sebagai pemain profesional. Kroos beralasan tidak ingin menyakiti hati para pendukung El Real.

"Saya tidak bisa membayangkan pindah ke Barcelona. Ada transfer yang tidak harus Anda lakukan. Ini soal menghargai tradisi dan para suporter," kata Kroos kepada Kicker.

Ucapan tersebut menegaskan Kroos bakal setia berseragam Real Madrid. Kontrak pemain internasional Jerman itu masih bertahan hingga 30 Juni 2022.

"Saya akan berusia 32 tahun pada akhir kontrak nanti. Saya tidak berpikir akan bermain hingga usia 38 atau 39 tahun. Namun, saya tidak ingin mengatakan apa yang akan terjadi saat ini hingga enam tahun mendatang," lanjut Kroos.

Kroos direkrut Real Madrid dari Bayern Munchen pada 17 Juli 2014 dengan banderol 25,5 juta poundsterling. Hingga saat ini, pemain berusia 26 tahun itu sudah tampil dalam 115 pertandingan dan mencetak empat gol untuk Los Blancos.

"Real Madrid adalah tim saya. Dalam dua setengah tahun terakhir, saya berkembang secara personal dan juga memahaman dalam hal olahraga. Sejak hari pertama di sini, saya mendapat respons yang baik dari rekan setim, para pendukung, dan staf pelatih," tutur Kroos.

Sumber: Sportal.co.nz

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer