Sukses


Barcelona Bertekad Akhiri Tren Buruk dengan Kalahkan Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Barcelona akan menghadapi laga El Clasico melawan Real Madrid di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016). Bek Sergi Roberto bertekad mengakhiri tren buruk Blaugrana dengan mengalahkan Los Blancos.

Barca menatap laga El Clasico dengan membawa tren buruk pada ajang La Liga 2016-2017. Blaugrana hanya mampu memetik dua kemenangan dari lima laga terakhirnya. Tiga laga lainnya dilalui El Barca dengan sekali kalah dan dua kali imbang.

Setelah sebelumnya bermain imbang tanpa gol melawan Malaga (19/11/2016), Barca ditahan 1-1 oleh Real Sociedad di Stadion Anoeta, Minggu (27/11/2016).

"Itu bukan hasil yang kami inginkan. Kami bertekad mengakhiri tren negatif di sana. Namun, pada akhirnya kami harus melihat hasil imbang ini sebagai hasil yang bagus," ungkap Sergio Roberto.

"Kami tak sabar menghadapi partai El Casico. Ini adalah partai di mana semua pemain merasa termotivasi. Kami ingin mendapatkan hasil bagus. Saya harap segalanya berjalan baik bagi kami," dia menambahkan.

Ini menandai partai El Clasico edisi ke-265. Barcelona meraih 109 kemenangan. Sementara itu, Real Madrid 97 kali menang. 58 partai lainnya berakhir imbang.

Pada musim ini, Barcelona berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga 2016-2017 dengan mengemas 27 poin. Raksasa asal Catalunya tertinggal enam poin dari Real Madrid yang berada di puncak.

Sumber: Barcelona

Video Populer

Foto Populer