Sukses


Zinedine Zidane Komentari Debut Enzo di Tim Utama Real Madrid

Bola.com, Jakarta Gelandang Real Madrid Enzo Zidane (21 tahun) mencetak satu gol yang turut menentukan kemenangan timnya 6-1 (agregat 13-2) atas Leonesa, pada leg kedua putaran keempat (32 besar) Copa del Rey, di Santiago Bernabeu, Rabu (30/11/2016). Itu adalah penampilan pertama Enzo Zidane bersama tim utama Real Madrid.

"Jika saya melepaskan status sebagai pelatih Madrid, saya sangat bahagia karena anak saya. Sebagai pelatihnya, saya gembira karena penampilan Martin Odegaard, Alvaro Tejero, Ruben Yanez dan semua pemain yang tampil luar biasa malam ini. Tentu saja, ketika di rumah, saya akan membicarakan soal ini dengan Enzo," ujar ayah Enzo, Zinedine Zidane, yang merupakan tim utama Madrid.

Enzo membobol gawang Leonesa pada menit ke-63. Lima gol lain diciptakan oleh Mariano Mejia (1', 3', 87'), James Rodriguez (23'), dan Cesar Morgado (90', bunuh diri). Adapun gol tim tamu diciptakan oleh Yeray Gonzalez (45').

Sebagai catatan, Enzo tampil di laga tersebut pada menit ke-46, menggantikan Isco, hingga selesai. Selama bermain Enzo melepaskan dua tembakan, dengan satu di antaranya mengarah tepat ke sasaran dan membuahkan gol.

Sepanjang laga tersebut, menurut catatan ESPN, Madrid melepaskan delapan tembakan akurat dari 17 usaha, dengan penguasaan bola 55 persen. Adapun Leonesa melepaskan dua tembakan jitu dari enam percobaan.

Pertandingan Real Madrid berikutnya adalah melawan Barcelona di ajang Primera Division La Liga, di Camp Nou, Barcelona, Sabtu (3/12/2016). Pembaca Bola.com dapat menyaksikan El Clasico tersebut secara live streaming, melalui player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer