Sukses


Real Madrid Remehkan Kekuatan Barcelona

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane meremehkan kekuatan Barcelona. Walhasil, ia yakin skuatnya tak ingin meraih hasil seri atau pulang tanpa angka kala Real Madrid bersua Barcelona, di Estadio Camp Nou, Sabtu (3/12/2016).

Marca merilis komentar Zidane yang menggambarkan optimisme sang entrenador untuk membekuk Barcelona meski bermain di markas lawan. "Ingat, kami memiliki momentum bagus, dan pasukanku akan meneruskan itu. Barcelona akan bangkit, tapi tak akan bisa mengalahkan kami, meski tetap harus waspada," ujarnya.

Zidane memastikan Real Madrid akan bermain seimbang. "Kami hanya memikirkan tentang penampilan yang bagus, dan tak ada rencana meraih hasil seri. Saya tak sepenuhnya mengejar hasil akhir, karena jika Real Madrid tampil oke, itu akan memberi garansi efek bagus," jelas eks penggawa Juventus dan Bordeaux tersebut.

Ia yakin, hasil akhir hanya konsekuensi dari apa yang dilakukan di lapangan. Zidane menyebut Real Madrid sudah memiliki skema tertentu, yang akan memberi kemenangan seperti musim lalu.

"Kami akan memberikan segalanya di lapangan, selalu tampil baik dan fokus sejak awal pertandingan. Jika alur itu terjadi, kami akan pulang dengan situasi bagus," tegas Zidane.

Secara statistik, Real Madrid mengoleksi lima kemenangan pada sembilan laga terakhir kontra Barcelona di seluruh kompetisi. Catatan itu termasuk kemenangan 2-1 pada kunjungan terakhir ke Camp Nou.

Selain itu, Zinedine Zidane memiliki kesempatan untuk menjadi pelatih Real Madrid yang mampu mengemas dua kemenangan beruntun di markas lawan. Jika itu terjadi, Zidane mengulangi prestasi Miguel Munoz pada 1965.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer