Sukses


Luis Enrique Yakin Barcelona Bisa Kejar Real Madrid

Bola.com, Osasuna - Pelatih Barcelona Luis Enrique mengatakan timnya masih memiliki peluang menjadi juara La Liga pada musim ini, seusai menang 3-0 atas Osasuna di Stadion Reyno de Navarra, Sabtu (10/12/2016).

"Gol pertama (dari Luis Suarez) membuat pertandingan lebih terbuka. Kami bekerja keras pada babak pertama namun kerap gagal mencetak gol," kata Enrique seusai pertandingan.

"Kami masih memiliki peluang dalam perburuan gelar La Liga. Meskipun kami sempat tertinggal enam poin dari Real Madrid. Kami adalah Barcelona. Kami akan terus berjuang meski masih berada di urutan kedua," lanjut Enrique.

Menghadapi Osasuna, Barcelona harus menunggu hingga menit ke-59 untuk membuka keunggulan. Umpan silang Jordi Alba dimanfaatkan Suarez untuk mencetak gol.

Setelah itu, Barcelona menggandakan skor lewat Lionel Messi pada menit ke-72. Memasuki menit ke-90+2, Messi kembali mencatatkan nama di papan skor melalui golnya. Pertandingan berakhir 3-0 untuk kemenangan Barcelona.

Hasil tersebut tidak mengubah posisi Barcelona di papan klasemen sementara La Liga. La Blaugrana menempati urutan kedua dengan 31 poin dari 15 pertandingan.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer