Sukses


Barcelona dan Manchester City Berebut Ederson Moraes

Bola.com, Barcelona - Barcelona dan Manchester City, diberitakan Sport, Minggu (11/12/2016), sedang memantau situasi kiper Benfica, Ederson Moraes, yang tengah dalam performa menawan saat ini.

Ederson Moraes digadang-gadang menjadi kiper masa depan timnas Brasil. Pria 23 tahun itu sukses menggeser peranan Julio Cesar, yang sebelumnya menjadi penjaga gawang utama Benfica.

Sejauh ini, Ederson Moraes telah kemasukan 10 gol dari total 13 penampilan di semua kompetisi. Kontrak sang pemain baru akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Berkaca dari hal itu, harian Portugal, O Jogo, melaporkan jika Barcelona telah mengirimkan perwakilan untuk melihat aksi Ederson Moraes di ajang Liga Champions musim ini. Hal tersebut kabarnya juga dilakukan pihak Manchester City.

Ederson Moraes saat ini bahkan diberitakan merupakan pemain prioritas yang ingin didatangkan Barcelona pada bursa transfer mendatang. Media-media Spanyol pun memprediksi sang pemain memang memiliki prospek cerah.

Hal itu pulalah yang membuat Manchester City tertarik mendapatkan tanda tangan sang pemain. Selain memiliki prospek cerah, salah satu alasan utama keinginan Manchester City merekrut Ederson Moraes karena Pep Guardiola mulai tidak puas dengan penampilan kiper Claudio Bravo.

Claudio Bravo dinilai gagal menunjukan permainan impresif seperti ketika masih membela Barcelona. Tercatat, dia telah kebobolan 16 gol dari 12 penampilan di ajang Premier League musim ini.

Sumber: Sport, The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer