Sukses


2017, Lionel Messi Gelar Acara Spesial dengan Antonella Roccuzzo

Bola.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan Marca, Kamis (15/12/2016), bakal menggelar pesta pernikahan dengan kekasihnya, Antonella Roccuzzo, pada 2017. 

Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo dikabarkan mulai menjalin asmara pada 2008. Menurut pemberitaan media-media Spanyol, Lionel Messi sudah mengenal Antonella saat masih berusia lima tahun karena merupakan sepupu salah satu teman dekatnya, Lucas Scaglia.

Pasangan itu sudah dianugerahi dua putra, Thiago yang lahir pada 2015 dan Mateo (2015). Nama Thiago dan Meteo pun kini diabadikan Lionel Messi dalam bentuk tato di beberapa bagian tubuhnya.

ionel Messi dan Antonella Roccuzzo (sunysuffolk.edu).

Setelah menjalani hubungan selama delapan tahun, Lionel Messi akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Antonella, yang sebelumnya berprofesi juga sebagai model. Menurut Marca, pesta pernikahan mereka akan dilaksanakan pada musim panas atau musim dingin 2017. 

Belum diketahui di mana Lionel Messi akan menggelar pesta pernikahan dengan Antonella. Namun, seperti pernikahan para pemain Barcelona sebelumnya, para pemain, staf, serta petinggi El Barca tentunya bakal menjadi tamu spesial dalam acara tersebut. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer