Sukses


James Rodriguez Sudah Tak Betah di Real Madrid

Bola.com, Yokohama - James Rodriguez mulai tak betah berada di Real Madrid. Di tengah keriuhan pesta kemenangan Madrid menjuarai Piala Dunia Antarklub 2016, James menimbang-nimbang untuk hengkang.

"Saya tak dapat menjamin dapat tinggal lama di Real Madrid. Saya telah berpikir dalam tujuh hari terakhir untuk memutuskan masa depan," ungkap James.

"Saya bahagia di Madrid, namun saya ingin diberi kesempatan lebih banyak lagi. Saya merasakan kegetiran karena sebenarnya ingin bermain di final. Namun demikian saya sangat senang dengan perolehan gelar ini. Itu merupakan gelar ke-15 sepanjang karier saya," ujar James.

Saat Madrid menang 4-2 atas Kashima Antlers di International Stadium Yokohama, Jepang, Minggu (18/12/2016), pelatih Zinedine Zidane menurunkan skuat utamanya. Zidane lebih memercayakan Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro menempati lini tengah. 

Hal tersebut otomatis membuat James Rodriguez tak memiliki waktu bermain maksimal di Piala Dunia Antarklub. Sepanjang turnamen digelar, gelandang asal Kolombia itu baru sekali bermain, itupun sebagai pemain pengganti selama 16 menit pada laga kontra Club America di semifinal.

Jumlah menit bermainnya jauh berkurang ketimbang musim-musim sebelumnya selama berkostum El Real. Tercatat dia baru mengemas 16 kali penampilan dengan total waktu bermain selama 859 menit pada musim ini.

Menilik statistik tersebut tak heran eks penggawa AS Monaco itu berniat untuk hijrah dari Real Madrid dalam waktu dekat. Menurut pemberitaan media-media Eropa, Manchester United, Arsenal, hingga Napoli, siap membawa James Rodriguez hengkang dari Spanyol.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer