Sukses


Hasil Liga Spanyol: Barcelona Jadi Raja Catalonia

Bola.com, Barcelona - Barcelona mencatat kemenangan telak atas Espanyol dengan skor 4-1, pada laga lanjutan La Liga 2016-2017, di Estadio Camp Nou, Minggu (18/12/2016) waktu setempat. Hasil tersebut membuat Barcelona berstatus Raja Catalonia untuk kali kedua, setelah sebelumnya mereka juga unggul saat gelaran turnamen Piala Catalunya.

Pada laga tersebut, Barcelona menang berkat dua gol Luis Suarez pada menit ke-18 dan 67', Jordi Alba (68') dan Lionel Messi (90'). Kemenangan tersebut bersamaan dengan beberapa catatan istimewa.

Gol ke gawang Espanyol membuat Lionel Messi mencetak 51 gol sepanjang 2016. Catatan tersebut membuat Messi lebih unggul dibanding pemain manapun di lima liga top Eropa.

Messi tercatat sudah menjebol jala Espanyol sebanyak 15 kali. Kondisi itu membuat Messi menjadi top skorer derby Catalonia.

Pada laga lain, Leganes mencatat hasil imbang saat menjamu Eibar. Gol Miguel Angel Guerrero pada menit ke-23 berhasil dibalas bomber Eibar, Bebe (76'). Deportivo La Coruna menjauh dari zona degradasi setelah menaklukkan Osasuna degan 2-0. Dua gol La Coruna lahir via Florin Andone (7')  Ryan Babel (42')

Sumber: La Liga

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer