Sukses


Kenapa Cristiano Ronaldo Tidak Suka Pakai Sepatu Hitam?

Bola.com, Madrid - Wakil Presiden perusahaan perlengkapan olahraga asal AS, Nike, Max Blau, mengungkapkan, penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tidak suka memakai sepatu hitam karena memiliki selera khusus terhadap warna-warna yang akan ia kenakan. 

"Semua itu karena Ronaldo. Menurut saya, dia luar biasa. Ketika pertama kali kami bertemu, dia mengatakan akan berkembang dan melakukan tugasnya. Namun, dia juga tetap menuntut kami untuk melakukan pekerjaan dengan benar," ungkap Max Blau. 

"Hal tersebut membuat kami mendapat tekanan besar. Kami harus datang membawa sesuatu agar bisa membantu Ronaldo. Itulah alasan kami menciptakan New Mercurial Superfly (jenis sepatu Nike yang saat ini dikenakan Ronaldo)," Max Blau menambahkan. 

 

Cristiano Ronaldo telah menjalin kerja sama dengan Nike sejak 2003 saat sang pemain hijrah dari Sporting Lisbon ke Manchester United. Cristiano Ronaldo bahkan dikabarkan telah menandatangani kontrak seumur hidup dengan nilai menyentuh angka 1 miliar dolar AS (Rp 13, 43 triliun). 

Selama 13 tahun, Cristiano Ronaldo diberitakan telah mengenakan lebih dari 60 produk sepatu keluaran Nike. Setelah beberapa mendapat sepatu dengan berbagai desain dan warna dari Nike, Cristiano Ronaldo pun diklaim tidak suka dengan sepatu berwarna hitam. 

"Setiap pemain memiliki warna favorit dan telah terbukti secara ilmiah jika warna sepatu dapat mengaktifkan sesuatu yang terdapat dalam pikiran para pemain. Ketika Anda merasa baik, demikian juga permainan Anda pasti akan mendapat pengaruh," tutur Max Blau. 

"Alasan utama dari pemilihan warna adalah soal percaya diri. Misalnya, Cristiano Ronaldo tidak suka memakai sepatu berwarna hitam karena, menurut dia, hitam membuat dia terlihat lambat dan dia memang ingin selalu merasa cepat (di lapangan)," Max Blau menambahkan. 

Sumber: Daily Post

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer