Sukses


Barcelona Anggap Real Madrid Beruntung Bisa Pimpin Klasemen

Bola.com, Barcelona - Pemain Barcelona, Sergi Roberto berkomentar terkait status Real Madrid yang kini berada di posisi puncak klasemen sementara La Liga 2016-2017. Ia menganggap Real Madrid mendapat naungan Dewi Fortuna.

Sport.es, Rabu (21/121/2016), merilis komentar Roberto tersebut. "Saya pikir sejauh ini Real Madrid mendapat banyak keberuntungan. Mereka mencetak beberapa gol pada menit-menit akhir," sebut bek kanan Barcelona tersebut.

Roberto menganggap beberapa pertandingan Real Madrid seharusnya bisa berakhir dengan skor imbang atau justru kekalahan. Namun ia tak menampik sisi positif dari apa yang telah diperlihatkan Real Madrid.

Menurut Roberto, Real Madrid punya semangat juang tinggi, yang mampu memberi perbedaan pada hasil akhir. Pada saat banyak pihak menilai hasil pertandingan akan merugikan Real Madrid, nyatanya armada Zinedine Zidane bisa membalikkan fakta.

"Real Madrid mampu memaksimalkan kombinasi materi pemain, kondisi terjepit dan spirit agar bisa terus bertahan di puncak klasemen. Saya pikir itu yang harus kami waspadai," ucap Roberto.

Saat ini Real Madrid berada di puncak klasemen sementara La Liga 2016-2017. Real Madrid unggul tiga poin dari Barcelona, yang berada di peringkat dua.

Barcelona mampu mendekatkan selisih angka dengan Real Madrid usai menekuk Espanyol dengan skor 4-1, di Estadio Camp Nou, akhir pekan lalu. Kubu Barcelona optimistis mampu menyalip Real Madrid.

Gelandang bertahan Barcelona, Sergio Busquets mengungkapkan, Barcelona banyak belajar dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya. "Musim ini Real Madrid ada di atas, tapi saya pikir kekuatan mereka tak konsisten. Kami akan mengungguli mereka pada akhir musim nanti," ancam Busquets.

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Populer

Foto Populer