Sukses


3 Pemain yang Mendapat Pujian Pelatih Barcelona Musim Ini

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique mulai menilai performa masing-masing pemain sepanjang musim ini. Ia memiliki tiga pemain yang layak mendapatkan komentar.

Saat ini Barcelona berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga 2016-2017. Barcelona berselisih tiga angka dari sang pemuncak, Real Madrid.

Bagi Enrique, posisi terkini tak membuatnya risau. Ia menganggap para pemain telah berjuang guna mempertahankan gelar juara. "Mereka memiliki peran masing-masing, namun hasilnya tetap satu, yakni kejayaan klub," sebutnya, di Sport.es, Rabu (21/12/2016).

Bagi Enrique, tak ada istilah gagal atau kemunduran. Ia hanya ingin anak asuhnya berkonsentrasi penuh pada laga sisa musim ini. "Semuanya masih bisa terjadi, dan para pemain mengerti apa yang harus mereka lakukan. Kami akan bergerak cepat pada saat yang tepat," tegas Enrique.

Enrique menyebut ada beberapa pemain yang layak mendapat komentar positif. Berikut ini 3 pemain yang mendapat pujian dari Enrique.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ivan Rakitic

1. Ivan Rakitic

"Saya sangat gembira dengan bagaimana caranya bermain. Saya kagum dengan komitmen, lalu kebiasaannya juga, baik di dalam atau di luar lapangan. Rakitic sudah dan akan selalu menjadi pemain penting bagi Barcelona,"

3 dari 4 halaman

Neymar Jr

2. Neymar Jr

"Sepanjang musim ini, Neymar menunjukkan perkembangan berbeda. Dia menapak hal yang tak sama seperti musim lalu. Pada musim ini, ia mampu mengkreasi banyak gol dan akan meneruskan peran seperti itu. Ingat, dia juga tetap akan tajam guna mengeksekusi setiap peluang di depan gawang lawan. Dia pemain yang sangat krusial bagi kami, dan saya gembira dengan performanya,"

4 dari 4 halaman

Jasper Cillessen

3. Jasper Cillessen

"Dia sering memainkan bola dengan kakinya, dan saya pikir itu tak masalah. Cillessen sudah beradaptasi dengan Barcelona, dan saya yakin itu bukan masalah besar. Saya senang dengan keputusan Barcelona merekrut kiper hebat itu,"

Sumber: Sport.es, FCBarcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer