Sukses


16 Besar Copa Del Rey: Barcelona dan Madrid Bersua Lawan Berat

Bola.com, Madrid - Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) telah menyelesaikan pengundian 16 besar Copa del Rey, Jumat (23/12/2016). Hasilnya, Barcelona dan Real Madrid bakal bersua lawan berat. 

Blaugrana selaku juara bertahan Copa del Rey akan menghadapi Athletic Bilbao. Aroma balas dendam kental terasa mengingat kedua tim sebelumnya pernah bertemu pada partai final musim 2014-2015.

Adapun Los Blancos akan berhadapan dengan lawan yang cukup berat yakni Sevilla. Los Rojiblancos merupakan finalis Copa del Rey musim lalu dan saat ini tengah dalam performa terbaik di La Liga musim ini.

Partai lain yang cukup menarik disaksikan adalah Atletico Madrid kontra Las Palmas, Villareal berhadapan dengan Real Sociedad, dan Valencia akan bersua Celta Vigo.

Sebagian besar peserta 16 besar berasal dari La Liga. Hanya terdapat dua kontestan yang berasal dari kasta di bawah La Liga yakni Alcorcon dan Cordoba.

Leg pertama 16 besar Copa del Rey akan berlangsung pada 4 Januari 2017. Sementara itu, leg kedua akan dihelat pada 11 Januari 2017.

Berikut ini hasil pengundian 16 besar Copa del Rey musim 2016-2017:

Alcorcon Vs Cordoba

Athletic Club Bilbao Vs Barcelona

Alaves Vs Deportivo La Coruna

Eibar Vs Osasuna

Las Palmas Vs Atletico Madrid

Real Madrid Vs Sevilla

Real Sociedad Vs Villarreal

Valencia Vs Celta Vigo

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer