Sukses


Lebih Menghibur, Barcelona dan Messi Disukai Kobe Bryant

Bola.com, Barcelona - Permainan menawan Barcelona mendapat pengakuan dari Kobe Bryant. Mantan bintang kompetisi bola basket Amerika Serikat (NBA) tersebut menganggap Barcelona lebih menghibur dibanding Real Madrid.

"Saya menyukai Barcelona dibanding Real Madrid karena cara bermain. Bagi saya, melihat Barcelona bermain lebih menyenangkan," kata Kobe Bryant.

Sementara itu, berbagai kalangan sering kali membandingkan siapa yang terbaik antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Kedua pemain tersebut dinilai merupakan yang terbaik pada era sepak bola saat ini.

Saat ditanya mengenai siapa yang terbaik, Kobe Bryant memilih Lionel Messi karena sang pemain dapat membuat perbedaan. "Soal Messi dan Ronaldo? ini adalah pilihan yang sulit mengenai siapa yang terbaik karena mereka memiliki gaya permainan berbeda. Messi tidak dapat dihentikan, dia memiliki gaya penghancur," ucap Bryant.

Pada Juli 2015, Kobe Bryant sempat menyambangi pusat latihan Barcelona ketika tim sedang menjalani tur pramusim di Los Angeles, Amerika Serikat. Dia bahkan sempat bermain sepak bola menggunakan kostum Barcelona.

Pada sisi lain, Kobe Bryant memiliki keinginan berkostum tim basket Barcelona. Sayang, hal tersebut nyatanya tidak terwujud hingga sang pemain memutuskan pensiun pada April 2016.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer