Sukses


David Villa: Sulit Bayangkan Barcelona Tanpa Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Mantan pemain tim nasional Spanyol, David Villa, mengaku tidak bisa membayangkan jika Barcelona tanpa sosok Lionel Messsi. Menurut dia, Lionel Messi dan Barcelona saling membutuhkan satu sama lain.

Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2018. Hingga saat ini manajemen klub belum menemui kesepakatan baru dengan kapten Argentina tersebut.

Atas dasar itu, muncul berbagai spekulasi mengenai masa depan Lionel Messi. Bahkan, kabarnya klub-klub besar Eropa seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain, siap memanfaatkan situasi tersebut.

"Saya tidak tahu mengenai informasi terkait kontrak Messi. Namun, saya berpikir kontrak itu akan datang cepat atau lambat. Barcelona cinta Messi dan Messi cinta Barcelona. Kami tidak akan bisa membayangkan tanpa itu," kata Villa.

Di sisi lain, David Villa menilai jika Barcelona masih memiliki kesempatan besar untuk menjadi juara La Liga musim ini. Tercatat, Barcelona berada di urutan kedua klasemen sementara dengan 34 poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Real Madrid yang memiliki tabungan satu laga.

"Tentu saja Real Madrid memiliki keuntungan saat ini. Akan tetapi, musim masih panjang dan masih banyak yang harus di selesaikan. Saya percaya, Barcelona dan Atletico Madrid bisa bertarung memperebutkan gelar juara hingga akhir," tutur Villa.

Lionel Messi dan kawan-kawan akan berjumpa Athletic Bilbao pada pekan lanjutan La Liga di Stadion San Mames, Rabu (4/1/2017). 

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer