Sukses


Iri pada Barcelona, Real Madrid Bentuk Tim Wanita

Bola.com, Madrid - Persaingan Barcelona dan Real Madrid tak hanya di level tim sepak bola pria. Seperti dirilis Lavozdealmeria, Kamis (29/12/2016), Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengaku iri dengan Barcelona.

Pangkal masalah yang mendera Perez adalah ketiadaan tim wanita Real Madrid. Kondisi tersebut membuat Perez merasa iri dan malu. Tak heran jika tahun ini Perez berjanji membentuk tim wanita Real Madrid.

"Rasanya aneh klub sebesar Real Madrid tak memiliki tim wanita. Kami sudah meraih banyak trofi Liga Champions, tapi tak lengkap kalau tidak ada trofi juara di level tim wanita. Saya akan membentuk tim wanita dengan bintang-bintang papan atas Eropa," sebut Perez.

Di Spanyol, kompetisi La Liga khusus wanita sudah memasuki pekan ke-14. Pada musim 2016-2017, persaingan sengit terjadi pada tiga tim teratas, yakni Atletico Madrid, Barcelona dan Levante.

Tim wanita Atletico Marid berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan koleksi 36 poin. Sementara Barcelona dan Levante berada di posisi kedua serta ketiga, dengan perolehan poin identik, yakni 35 angka.

Perez mengakui ada dua opsi pembentukan tim wanita Real Madrid. Pertama, Real Madrid akan mengakuisi klub Tacon CD. Kandidat presiden sudah ada, yakni Ana Rossell. Sedangkan sang pelatih adalah Rene Ramos, saudara Sergio Ramos.

Opsi kedua adalah membentuk tim sendiri dari nol. Perez mengaku lebih tertarik pilihan kedua. "Saya ingin membentuk tim dari awal dan itu akan berisi para pemain hebat. Saya pikir Tacon biar tetap berdiri sendiri bersana Canillas, tim satelit Real Madrid," sebut Perez.

Bos Besar Real Madrid tersebut mengaku sudah menyebar beberapa pencari bakat untuk bergerilya ke beberapa negara di Eropa yang terkenal memiliki pesepakbola wanita nan tangguh. Real Madrid mengamati daerah Jerman, Swedia, Swiss dan Inggris.

Sumber: Lavozdealmeria

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

Video Populer

Foto Populer