Sukses


Bahagia di Barcelona, Turan Tidak Berniat ke China

Bola.com, Barcelona - Pemain Barcelona, Arda Turan, menyatakan komitmen untuk bertahan di Barcelona dan siap menolak tawaran menggiurkan dari China. 

Status Turan yang hanya menjadi pemain pelapis di Barcelona tidak lantas membuat sang pemain ingin meninggalkan klub tersebut. Turan mengaku sangat bahagia bisa berada di Barcelona yang berstatus sebagai satu di antara klub terbaik dunia.

Pemain asal Turki tersebut mengaku kalau ia sudah mendengar kabar mengenai ketertarikan dari China. Namun ia berkomitmen untuk menghabiskan kontrak bersama Barcelona.

"Saya sudah membaca mengenai tawaran dari China dan kabar begitu cepat menyebar. Saya hanya bisa katakan kalau saya merasa bahagia di Barcelona dan mempunyai kontrak bersama klub ini hingga saya berusia 33 tahun. Saya berada di klub terbaik di dunia.

"Saya percaya kalau saya tetap menjadi bagian penting bagi Barcelona dan saya akan selalu memberikan yang terbaik untuk klub ini," ungkap Turan.

Pada musim ini, Turan sudah tampil dalam 19 pertandingan di seluruh kompetisi yang diikuti Barcelona. Pemain berusia 29 tahun tersebut sudah menyumbang 11 gol dan tujuh assist, termasuk dua hattrick yang ia cetak ke gawang Borussia Monchengladbach dan Hercules.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer